Sabtu, 08 Juni 2013

Resep Cara Membuat Kue Lidah Kucing

Resep Cara Membuat Kue Lidah Kucing - Resep Kue Lidah Kucing ini bukanlah Kue yang terbuat dari Lidah Kucing itu sendiri,he. Melainkan Bentuk dan Warnanya hapir menyerupai Lidah kucing oleh karena itu Kue ini di Sebut dengan Kue Lidah Kucing. Dan ternyata Kue lidah kucing ini Rasanya cukup Enak sehingga banyak Orang yang ingin mencoba untuk membuatnya, apa Lagi Untuk Saat sekarang Banyak Ibu Rumah tangga yang sedang Mencari Berbagai Aneka Resep Kue yang akan di Peraktekan Pada Hari Lebaran nantinya, Oleh karena itu jugalah kami dari blog Menu Buka Puasa mencoba untuk membagikan artikel Resep Cara Membuat Kue Lidah Kucing kepada Teman-teman yang nantinya bisa anda Peraktekan di Rumah untuk persiapan Hari lebaran yang sebentar lagi Akan Menjelang, So Kita akan bersiap-siap mulai hari ini, mulai membaca artikel Resep Cara Membuat Kue Lidah Kucing ini.
Sementara itu Bahan-bahan Resep Cara Membuat Kue Lidah Kucing ini tergolong Cukuplah mudah untuk di dapatkan di Super Market atau pun di Mini Market yang ada di Daerah tempat tinggal kita, sehingga Tidak ada alasan untuk kita Tidak mencoba memperaktekanya di Rumah, Maka dari itu Mulai sekarang Catat saja Setiap Instruksi yang kami berikan untuk membuat Kue Lidah Kucing ini.

Selain Resep Kue Lidah Kucing ini blog Resep Menu Buka Puasa ini juga telah memberikan Beberapa Resep sebelumnya, Yakni Resep Cumi Goreng Tepung dan Juga Resep Kue Sagu Keju. Mari langsung saja untuk anda yang sudah sangat penasaran dengan Resep Cara Membuat Kue Lidah Kucing ini, Kita lihat bahan dan cara pembuatan Kue lidah Kucing ini.

Resep Kue Lidah Kucing

Resep Kue Lidah Kucing

Bahan Kue Lidah Kucing :
  • 100 gr Tepung terigu
  • 100 gr Mentega
  • 80 gr Gula halus
  • 2 btr Putih telur (kocok hingga kaku)
Cara Membuat Kue Lidah Kucing :
  1. Kocok mentega dan gula sampai mengembang.
  2. Tambahkan putih telur dan tepung terigu, aduk hingga rata.
  3. Masukkan adonan dalam kantong penyemprot, gunting ujungnya, jangan terlalu besar.
  4. Semprotkan adonan keatas cetakan yang telah diolesi mentega.
  5. Bentuk adonan harus kecil dan memanjang (seperti lidah kucing).
  6. Panggang adonan dalam oven yang telah dipanasi lebih dahulu hingga kue kecoklatan.
Nah saya Rasa Resep Kue Lidah Kucing kita akhiri sampai disini dahulu, Jika anda masih mempunyai pertanyaan seputar artikel Resep Cara Membuat Kue Lidah Kucing ini maka jangan sungkan untuk meninggalkan pertanyaan anda melalui kotak Komentar yang ada di Bawah.
Akhir Kata Dari Kami Selamat berkreasi untuk membuat Resep Cara Membuat Kue Lidah Kucing ini, semoga anda juga berhasil membuatnya, seperti teman-teman yang lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar